TESTIMONIAL












Albertus Magnus Adi Widianto

Albertus Magnus Adi Widianto, Jakarta

Pelayanan sangat ramah & memuaskan.

Pengirimannya sangat cepat, hanya dalam 20 menit barang pesanan sudah saya terima.

TokoDino is the best !!




Tita Yulianti

Tita Yulianti, Jakarta

Belanja di TokoDino sangat berkesan.

Pelayanannya sangat memuaskan !




Sugih Wijaya

Sugih Wijaya, Jakarta

Wow !!
Pengirimannya cepat :)

Awalnya saya kira prosesnya bisa sampai 3 hari, ternyata pesan malam besoknya sudah diterima.

Thanks TokoDino, saya tidak perlu bermacet-macet pergi ke toko untuk beli barang :)




Ade Rusmanta

Ade Rusmanta, Jakarta

TokoDino Mantap !!

Barang pesanan saya terima tidak lebih dari 3 jam sejak konfirmasi pembayaran.

SALUT buat TokoDino !




Davy Sumendap

Davy Sumendap, Jakarta

Saya sangat senang, barang diterima dalam waktu yang singkat.

Semoga pelayanan yang bagus ini bisa dipertahankan.




Bobby

Bobby, Jakarta

Servicenya cepat, barangnya masih disegel.
Sangat Memuaskan !!

Keep up the good work




Suryaningsih

Suryaningsih, Jakarta

Wah, pesanan saya cepat sekali datangnya..

Terima kasih TokoDino :)




Christine

Christine, Jakarta

Pengalaman belanja di TokoDino sangat berkesan.

Maju dan Sukses buat TokoDino :)




Ary Fendy Sumaryana

Ary Fendy Sumaryana, Jakarta

Pelayanannya sangat Cepat.

Saya pesan malam, paginya barang pesanan langsung saya terima.

Thanks TokoDino




S Suwesta W

S Suwesta W, Jakarta

Pesanan saya sudah diterima dengan baik, barang nya bagus (2 kali saya membelinya).
Servicenya juga OK.

Sukses TokoDino !




Muhammad Hidayatullah

Muhammad Hidayatullah, Banjarmasin

Ini adalah kali pertama saya berbelanja di TokoDino.
Saya sering berbelanja online sehingga saya banyak mengetahui beberapa online market di Indonesia yg bisa dipercaya. Walaupun ini pertama kali saya berbelanja di TokoDino, tapi setelah menilai cara kerja online market ini saya bisa langsung percaya bahwa TokoDino adalah online market yg layak dipercaya.

Apalagi harganya lebih murah dari beberapa online market lainnya. Layanannya juga cepat dan ramah. Sehingga setelah kedatangan barang pesanan saya yang pertama, saya langsung membeli beberapa keperluan lagi di TokoDino.

Semoga layanan yang ramah dan cepat ini terus dipertahankan.

TokoDino, PASTI !!!




Willy Ahmad

Willy Ahmad, Jakarta

Good Service, Fast Shipping !! Thanks TokoDino :)




Pebrita

Pebrita, Lampung

Mulanya saya ragu untuk belanja online.
Ini pengalaman pertama saya dan karenanya saya jadi sering bolak-balik bertanya pada Customer Service TokoDino.

Saya tidak menyangka ternyata mereka sangat ramah dan cepat merespon pertanyaan saya.
Pelayanannya sangat memuaskan. Praktis, apalagi untuk ibu rumah tangga seperti saya.
Pengepakannya sangat bagus dan aman.
Barang yang saya terima sangat ok.

Terima kasih Toko Dino...




Atex Fardede

Atex Fardede, Jakarta

Saya baru belanja online di TokoDino dan saya sangat puas...

Barangnya cepat sampai di rumah.
Pesan pagi, sore sudah sampai bener2 top dan barangnya bagus dan mulus...

Saya sangat senang belanja di TokoDino kapan-kapan saya akan belanja lagi.. :) Terima Kasih TokoDino




Elvina Rinata

Elvina Rinata, Bogor

TokoDino : Toko online paling praktis, cepat dan aman !




Agung Yudha Wicaksana

Agung Yudha Wicaksana, Malang

Barang yg dijual baru, berkualitas, koleksinya lebih beragam.

Tampilan website pun informatif. Kemasan pengiriman super safety(terutama untuk barang gadget) dan cepat.

Keep up the good work TokoDino…




Darma Darmawan

Darma Darmawan, Jakarta

TokoDino: pelayanannya Hebat & Cepat.
Customer Service-nya ramah dan sangat membantu.

Thanks TokoDino :)




Eka Putri Jayanti

Eka Putri Jayanti, Denpasar

Praktis untuk saya yg tinggal di Bali dan mencari sesuatu yang jarang ditemukan disini.

Tinggal klik dan barang datang tepat pada waktunya ^_^

Thanks TokoDino..




Rochana Sagita

Rochana Sagita, Surakarta

Saya sangat suka berbelanja di TokoDino, pelayanannya memuaskan dan ga pake ribet ketika kita melakukan transaksi.

Barang yang saya pesan tiba dengan cepat. Tinggal duduk di depan laptop, memilih barang yang kita mau, bayar, konfirmasi dan menunggu barang tiba.

Kemasan packing juga rapi, awalnya saya cemas karena barang yang saya pesan adalah Handphone. Takutnya kalau rusak dijalan, atau malah tidak sampai dirumah dengan selamat karna ini pengalaman pertama saya berbelanja produk di Toko Online.

Saya tepis kekuatiran saya, karena saya percaya TokoDino pasti memberikan pelayanan terbaiknya. Handphone yang saya terima dalam keadaan mulus tanpa lecet sedikutpun, barangnya juga ASLI & BERGARANSI!!!

Dan alasan lain saya berbelanja di TokoDino adalah ketika saya membaca Testimonial dari orang-orang yang telah berbelanja di TokoDino sangat menumbuhkan rasa percaya saya untuk berbelanja di TokoDino.

Thanks TokoDino !




Dede Hermawan

Dede Hermawan, Bandung

TokoDino memberi saya kemudahan dalam bertransaksi di dunia maya.

Tinggal klik, bayar, dan pesanan sampai di rumah hanya dalam waktu 1 hari saja.

Tak hanya itu, jenis barang yang dijual di TokoDino pun sangat variatif, mulai dari handphone hingga aksesoris-aksesorisnya.

Pelayanan dan pengemasan produknya pun dilakukan dengan professional, sehingga barang tidak rusak atau pecah ketika sampai di rumah. TokoDino memang tahu kebutuhan konsumen.

I love TokoDino !




Bambang Trisnawanto

Bambang Trisnawanto, Jakarta

Barang diterima dengan baik.
Kiriman cepat, tidak sampai satu hari !




Erwin Efendi

Erwin Efendi, Jakarta

Puas dengan Servicenya, bahkan Sangat Puas !! :)




Nor Ramzani Abd. Rahim

Nor Ramzani Abd. Rahim, Jakarta

Belanja di TokoDino:
Cepat, Mudah dan harga terjangkau




Donny Ganda Parluhutan

Donny Ganda Parluhutan, Jakarta

- Barangnya asli, original dan bergaransi resmi.
- Pengiriman tepat waktu
- Packingnya bagus
- Sangat Terjamin !!




Budi Santoso

Budi Santoso, Jakarta

TokoDino :
Harga OK, Delivery Cepat & Barang Bagus. :)




Tigor Banjarnahor

Tigor Banjarnahor, Jakarta

Ini pengalaman pertama saya berbelanja di TokoDino,
Saya sangat puas !!




Teddyanto Soetedjo

Teddyanto Soetedjo, Jakarta

Mantapss..
Pengantaran cepat ! :)




Shandika Marga Halim

Shandika Marga Halim, Jakarta

Mantap, Keren, Pelayanan Ok, Cepat & Tepat..

Thanks TokoDino,, :)




Herry Kiswanto

Herry Kiswanto, Kalimantan Barat

Pertama kali berbelanja di Toko Online, awalnya saya tidak yakin, tapi setelah saya buktikan sendiri, ternyata TokoDino sangat terpercaya.

Barang saya dikirim, dalam 2 hari sampai di Kalimantan dengan baik tanpa kekurangan apapun.

Customer servicenya ramah sekali, saya sangat puas dengan pelayanannya, sehingga tidak ragu-ragu lagi untuk berbelanja kedua kali dan seterusnya.

Sukses TokoDino !




Agung Setya Nugraha

Agung Setya Nugraha, Tangerang

Pertama belanja agak deg-degan juga..
Alhamdulillah barang yg dikirim persis sesuai pesanan.




Luki Darmawan

Luki Darmawan, Jakarta

Saya sangat puas dengan pelayanan dari TokoDino :)




Ony Suhartono

Ony Suhartono, Jakarta

TokoDino :
Cepat dan Aman dalam Bertransaksi.




Kusnadi

Kusnadi, Jakarta

Pelayanannya sangat cepat.

Saya coba di Toko Online lain, pengirimannya bisa sampai 1 minggu loh..

TokoDino HEBAT!!




Tony Suryawidjadja

Tony Suryawidjadja, Jakarta

TokoDino :
- Pesanan Cepat datang.
- Barang dalam keadaan baik.
- Pengantarnya ramah.

Thanks TokoDino..




Ridwan

Ridwan, Jakarta

TokoDino OK banget, kiriman cepat sampai.

Sukses Terus untuk TokoDino :D




Agustina Maya

Agustina Maya, Jakarta

Serius!! TokoDino Ok banget.
Cara order mudah dan fleksibel, Pengiriman cepat, dalam waktu 2 jam barang sudah tiba.

HEBAT deh.. !! :D




Syahrudin Nurlayali Rasjid

Syahrudin Nurlayali Rasjid, Jakarta

Pelayanan TokoDino:
- Meskipun saya pesan pada malam hari, tetap dilayani dengan OK.
- Ramah
- Cepat
- Mantap pokoknya!!




Samuel Sutanto

Samuel Sutanto, Jakarta

TokoDino = MEMUASKAN !! :)




Murniyati

Murniyati, Jakarta

TokoDino TOP banget!
Saya pesannya sudah siang hari, Saya kira akan dikirim besok harinya.
Ternyata pukul 18.11 WIB di hari yang sama, barang pesanan sudah tiba.
Siiip dah..

Terima kasih TokoDino, pertahankan pelayanan primanya :D




Achmad Mustamin

Achmad Mustamin, Jakarta

Service-nya Cepat dan tidak bertele-tele.

TokoDino benar - benar dapat dipercaya untuk bertransaksi baik Online/ ATM :)




Achmad Barlian

Achmad Barlian, Jakarta

Alhamdulillah!!
Cepat banget dikirimnya.

Terima kasih TokoDino :)




Desy Setiarini

Desy Setiarini, Jakarta

Sistem pemesanan dan pengiriman barang sangat BAGUS dan MUDAH.
Customer Servicenya OK, Deliverynya CEPAT !

GOOD JOB !! :)




M. Subehi

M. Subehi, Palembang

Hebat... praktis dan sangat mengagumkan...
Walau saya di Palembang, namun tetap on time pengirimannya.

Semoga TokoDino lebih berkembang dan maju lebih hebat lagi.

Terima kasih TokoDino




Eddy Gunawan

Eddy Gunawan, Jakarta

Pelayanannya Memuaskan. Excellent !!




Banu Pramono

Banu Pramono, Jakarta

Pengiriman barang sangat CEPAT dengan Packing yang sangat Baik.

Terimakasih TokoDino :)




Hadi Permana

Hadi Permana, Cilegon

Saya udah dua kali berbelanja di TokoDino, dan dari kedua pengalaman belanja itu, dua-duanya memuaskan, barangnya berkualitas, sesuai dengan apa yang ditawarkan.
Pengiriman cepat dan tepat waktu meskipun saya berdomisili di luar kota Jakarta (Cilegon-Banten).

Harapan saya agar lebih diperbanyak lagi koleksinya yang dapat dipilih oleh konsumen, sehingga memilihnya lebih puas dan lebih banyak juga belanjanya. Belanja di TokoDino membuat saya merasa aman dan nyaman.

Bravo TokoDino.




Maduraman

Maduraman, Jakarta

Saya sangat puas dengan pelayanan TokoDino.
Saya coba pesan HP pagi dan pada siang harinya sudah saya terima !

Thanks TokoDino




Robby Sugianto

Robby Sugianto, Jakarta

Praktis, pelayanan yg baik cepat, mudah & aman.

Membuat pembeli nyaman untuk berbelanja. Sangat puas.

TERIMA KASIH TokoDino !




Kadiyono

Kadiyono, Surabaya

Saya baru 2 kali belanja di TokoDino, tapi saya sangat puuaaass......

Belanja di TokoDino, sangat mudah, murah,dan barang dijamin Ori.
Kedepannya harapan saya, TokoDino tambah variatif jenis barangnya yaa.

Sukses buat TokoDino.




Ridho Sudi Hardjanto

Ridho Sudi Hardjanto, Jakarta

TokoDino, simple, handal dan terpercaya.

Tinggal Klik, transfer, konfirmasi dan barang dikirim tepat sesuai janji (on time delivery & trust quality)

Thanks TokoDino




Ervin Supriatna

Ervin Supriatna, Jakarta

Barang yang dijual di TokoDino sesuai keperluan, pelayanannya bagus dan pengantarannya ontime.




Christopher Chugani

Christopher Chugani, Jakarta

Barangnya bagus, Pengiriman OK.

Terima kasih TokoDino !




Dina

Dina, Medan

Saya pendatang baru di TokoDino, tapi saya sudah merasa senang, harga bersahabat, proses transaksinya tidak sulit juga dapat dipercaya dan pengiriman barangnya juga cepat, serta fisik barang yang dibeli pun benar benar terjaga.

Sukses yaa TokoDino !




Cheris Tiani

Cheris Tiani, Jakarta

Pelayanan sangat baik, pemesanan barang juga sangat mudah karena bisa melayani pemesanan secara online maupun antar langsung ke tujuan.

Kondisi barang sangat memuaskan !
Thanks TokoDino




Haris Nugroho Adi

Haris Nugroho Adi, Jakarta

TokoDino OK.
Delivery nya Bagus, Cepat Sampai..
Nanti kalau ada produk lainnya yang sesuai dengan kebutuhan saya lagi, saya pasti order kembali :)




Lusianah

Lusianah, Jakarta

Belanja di TokoDino, sangat cepat sekali dan pelayanan nya sangat memuaskan.

Saya sangat senang belanja di TokoDino.

Makasih TokoDino.




Daniel Hermawan

Daniel Hermawan, Bandung

Berbelanja di TokoDino itu seperti membeli produk di pasar swalayan. Saat kita berkunjung, kita akan disuguhi berbagai produk dan promo menarik. Tak hanya itu, TokoDino juga menyediakan kereta belanja online yang siap mengangkut barang yang ingin kita beli. Salah satu keunggulan TokoDino dibandingkan pasar swalayan tentunya adanya sarana komunikasi 2 arah via Facebook DinoMarket.com. Hal ini menjadikan kita lebih mengenal dan tahu tentang produk yang ingin kita beli.

Beberapa waktu yang lalu, saya berbelanja sebuah Portable Speaker di TokoDino. Proses belanja yang mudah, pembayaran yang tidak ribet, dan fast respond dari admin TokoDino membuat slogan "konsumen adalah raja" benar adanya. Barang belanjaan saya pun tiba keesokan harinya setelah saya selesai melakukan pembayaran dan konfirmasi.

TokoDino memang tahu apa yang saya perlukan. Bukan hanya sekadar menjual produk dan selesai, melainkan mengutamakan juga profesionalitas dan kepuasan pelanggan dalam berjualan di ranah online. Rasanya saya tak perlu ragu lagi memilih TokoDino sebagai pasar swalayan online saya melihat kinerja yang diberikan. Bravo TokoDino! Pertahankan prestasi kerja kalian ya!

Semoga pengalaman saya ini bermanfaat dan membuat Dino semakin semangat dalam melayani konsumen ya!




Efa Agus Susanto

Efa Agus Susanto, Samarinda

Saya baru sekali berbelanja tapi sudah terasa ribuan kali belanja di TokoDino karena kemudahan yang diberikan dan pelayanannya yang memuaskan.

Beberapa waktu yg lalu saya belanja di TokoDino untuk membeli sebuah portable charger.

Ketika bingung langkah-langkahnya saya coba hubungi Customer Service dan ternyata responnya sangat bagus.

Inovasi layanan konsumen yang luar biasa.. TokoDino telah memberikan berbagai kemudahan dalam berbelanja, kesenangan dalam memilih, dan kepuasan terhadap pelayanan dan produknya..

Produk yang benar-benar asli dan bergaransi resmi.

Terima Kasih TokoDino !
Teruslah Berinovasi untuk menjadi Market Online yang terdepan dalam pelayanan dan memberikan Kepuasan kepada Pelanggan




Dani Dharmawan

Dani Dharmawan, Jakarta

Pelayanan sangat baik, fast responds dan pengiriman yang sangat cepat dengan packaging yang sangat baik !




Rina Wati

Rina Wati, Banjarbaru

Saya sempat ragu untuk berbelanja online tp lewat TokoDino, saya tidak perlu ragu lagi.

Belanja menjadi sangat mudah, tidak perlu keliling sana keliling sini tinggal pesan saja dan barangnya cepat diterima…

Thanks TokoDino !




Ika Rachmawati

Ika Rachmawati, Jakarta

Mantaapp !! Cepat terkirim…

TOP banget lah yaa..




Indra

Indra, Jakarta

Puas dengan pelayanannya !

Saya pesan sore, besok paginya barang sudah sampai..

Terimakasih TokoDino !




Seger Nasissardi

Seger Nasissardi, Jakarta

Alhamdulillah, pesanan pertama saya di TokoDino baik dan lancar!

Semoga kedepannya semakin baik lagi pelayanannya dari TokoDino




David Firdaus

David Firdaus, Jakarta

Saya sangat puas dengan pelayanan TokoDino karena pengiriman barang yang saya pesan selalu tepat waktu !

Terimakasih TokoDino..




Didit Irawadhy

Didit Irawadhy, Jakarta

Baik sekali pelayanannya, barang sampai dengan sangat cepat.

Good job !




Aris Abadi

Aris Abadi, Jakarta

Sangat memuaskan, pesanan langsung cepat dikirimkan!




Peter

Peter, Jakarta

Pelayanan yang cepat dan Customer Service yang ramah.

Terimakasih TokoDino




Fendy Surya

Fendy Surya, Jakarta

So far, so good !
Oke banget TokoDino !!




Dina Chardina

Dina Chardina, Jakarta

Order lewat TokoDino sipp deeh..!!

Mudah dan cepat prosesnya.
Packagingnya juga rapi sekali..

Thanks TokoDino




Richard Tamsjadi

Richard Tamsjadi, Lombok

Terimakasi TokoDino..

Barangnya udah sampai dengan cepat dan kilat !
TokoDino selain pengirimannya yang cepat, servicenya juga sangat memuaskan, saya telpon berkali-kali, tapi TokoDino selalu membantu dengan ramah sampai saya mengerti tanpa bosan-bosannya.

Saya sangat senang sekali berbelanja di TokoDino !
Pokoknya TokoDino mantap deh!
TokoDino penjualan barang online No.1 di Indonesia..




Fushilat Amri

Fushilat Amri, Jakarta

Luar biasa, pengalaman berbelanja di TokoDino sangat menyenangkan.

Saat membeli Mili Power Crystal, pagi saya pesan, lalu siang harinya saya terima ! Begitu pula dengan pembelian berikutnya.

Two thumbs up untuk TokoDino !!
Semoga pelayanan terbaiknya bisa selalu dipertahankan




Feronica Dewi Putri

Feronica Dewi Putri, Jakarta

Belanja di TokoDino nyenengin, barangnya bagus harga OK.

Sistem belanja online dengan berbagai kemudahan cara pembayaran yang membuat saya puas belanja disini. Dengan sistem konfirmasi dari Customer Service TokoDino yang langsung menghubungi by phone membuat kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja.

Barang juga cepet sampai... Petugas Customer Service yang menghubungi dan kurirnya juga ramah.

Thanks TokoDino !!




Dadang Sudarmanto

Dadang Sudarmanto, Majalengka

Saya baru pertama kali belanja di TokoDino dan saya merasa puas dengan pelayanan di TokoDino.

Selain melalui e-mail, SMS pun saya terima selama proses pembelian.
Yang paling penting, saya pesan hari ini, besoknya pesanan saya sudah saya terima !!

Keren deh TokoDino !




Wulan Permatasari

Wulan Permatasari, Jakarta

Awalnya saya sempat ragu untuk belanja online, tapi setelah melihat info produk dan penjelasan yang diberikan oleh customer servicenya, akhirnya saya coba pesan.. dan ternyata TokoDino memang Top Banget pelayanannya cepat sekali.

Saya pesan malam, besok paginya saya sudah terima barangnya.
Packagingnya rapi pula.. Pokoknya TokoDino OK BANGET..




Heriyanto

Heriyanto, Jakarta

Cepat sekali pengirimannya, belum pernah saya mendapat kiriman secepat ini !

Fast Response & Delivery-nya juga dapat packaging yang rapi dan yang pasti ramah mulai dari Customer Service sampai kurirnya.

Thanks TokoDino




Alfiya Rahmani

Alfiya Rahmani, Jakarta

Praktis, tidak perlu repot-repot pergi ke toko. Cocok banget untuk saya yang sibuk.

Tinggal klik, barang pun cepat diantar. Pilihan barangnya juga banyak banget dengan pilihan warna yang lucu-lucu.
Terima Kasih TokoDino... (^^)




Hondrius Agus Setiawan

Hondrius Agus Setiawan, Cikarang

Suatu hal yang paling berkesan dalam bertransaksi dengan TokoDino, yaitu saat saya mau mencari hadiah ulang tahun istri saya jatuh pada tanggal 31 Desember 2011 tahun lalu, karena waktu yang tidak tepat buat saya dimana moment ultah istri, saya kebetulan dalam schedule tidak dirumah.

Saya selama di lokasi kerja terus mengamati TokoDino mencari dan mencari hadiah buat istri saya, dan juga telp ke TokoDino untuk menanyakan proses pembelian dan berapa lama pengiriman berlangsung sampai 2 x saya telepon ke TokoDino.

Saya hitung hitung hari untuk mendapatkan hari yang tepat dan pass moment nya pada tgl 31 Des.

Akhirnya saya mendapatkan barang buat istri saya yaitu oven electric, akhirnya saya beli dan saya pas-in momentnya sehingga tepat tanggal ultah istri dan sampai dirumah sesuai infromasi TokoDino.

Akhirnya saya dapat BBM dari isri kalau ada kiriman barang dari TokoDino buat saya (Hondrius agus) yang datang 2 hari sebelum nya ( tgl 29 Des).

Nah tepat di tgl 30 Des tengah malam saya ucapin met Ultah buat istri saya, dan barang itu saya berikan ke istri saya untuk dibuka sebagai hadiah ulang tahun. Dia sangat senang sekali saat itu, dan langsung membukanya. Thanks TokoDino.

Hal yang sangat berkesan dan bermakna buat saya disini bahwa bukan bentuk/jenis/harga barang yg tidak tepat untuk hadiah, karena sesuatu yang diberikan dengan tulus dan moment yg tepat akan lebih berharga saat itu.

Dan yang paling bermakna dan memberikan memori buat saya dengan kendala tempat yg jauh TokoDino masih bisa bantu saya untuk memberikan hadiah ultah buat istri saya.Karena tanpa TokoDino, tahun 2011 buat istri saya tanpa bermakna, walaupun saya tidak bisa ikut merayakannya.

Sekali lagi Thanks TokoDino,
Salam dari keluarga kami,


Agus, Retno, Langit & Lintang




Adi Susilo Pranototomo

Adi Susilo Pranototomo, Yogyakarta

Pengalaman belanja online yang luar biasa di TokoDino, mudah dan cepat.

Dimanapun saya berada saya bisa order dan dikirim ke alamat secara cepat.
Luaaar biaasa.... Nice service.




Yoko Handono

Yoko Handono, Jakarta

Saya sangat puas berbelanja on line di TokoDino, karena harganya bersaing dan kualitas barang sangat oke, selain itu jenis barang yang dijual di TokoDino sangat beragam, tidak pasaran dan harganya yang terjangkau.

Semoga TokoDino semakin berkembang dan semakin banyak jenis barang yang dijualnya, dan juga semakin banyak customernya

Thanks TokoDino.




Lusi Febririyanti

Lusi Febririyanti, Jakarta

Cepat Tanggap... Menerima Pesanan..
Siang Transfer, Sore Terima

TokoDino Super Cepat !!
Angkat jempol untuk TokoDino.... :D




Fatimah Nasution

Fatimah Nasution, Jakarta

Saya membeli sebuah iPod Shuffle Pink dari TokoDino. Awalnya saya sedikit pesimis dengan layanannya, mengingat saya pernah membeli sesuatu di webstore lain, tetapi layanannya mengecewakan. Mereka kurang tanggap, dan barang pesanan saya lama sekali sampainya.
Di TokoDino, malam hari sekitar jam setengah 10 malam saya lakukan transaksi, jam 10 pagi esok hari barang saya sudah sampai.
What a great service.
Waw, bener-bener ngga nyesel nyoba belanja disini.
Very very recommended webstore ^_^




Alexander Lodwige

Alexander Lodwige, Jakarta

Kualitas terbaik yang pernah saya dapatkan selama ini.

Cara pemesanan barang yang mudah serta harga yang terjangkau. Pengiriman pun saya ancungkan jempol, dalam 1 hari barang sudah di terima. Kurir nya pun sangat ramah tamah.
Maju terus buat TokoDino. Tempat penjualan online paling oke.